Connect with us

Sulselbar

Pria Cabul Ditangkap dan Ditahan

-

DITAHAN -- Pelaku cabul anak dibawa umur telah diamankan polisi dan di tahan di rutan Polres Tana Toraja untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

MAKALE, BKM — Seorang siswa SMK di Makale inisial AS (20) diamankan tim Resmob Polres Tana Toraja pada Selasa (24/5) malam setelah diketahui mencabuli anak dibawa umur inisial M (15).

Keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tana Toraja sesuai Nomor LP/B/125/V/2022/SPKT/Polres Tator/Polda Sulsel, tanggal 20 Mei 2022.
Dalam laporan keluarga ke polisi terungkap kini korban sedang hamil tiga bulan atas perbuatan pelaku pada bulan Februari 2022 lalu di Buisun, Kelurahan Buntu Burake, Makale.

Saat ini pelaku sudah kelas tiga SMK dan baru selesai mengikuti ujian akhir kini menunggu hasil pengumuman. Pasca pelaporan tersebut Resmob langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku dikediamannya Buisun Makale dan langsung ditahan.

Kasat Reskrim Polres Tator AKP S Ahmad, Rabu (25/5) membenarkan unit Resmob Satreskrim Polres Tana Toraja telah mengamankan pelaku. Didepan penyidik pelaku mengakui perbuatannya telah dua kali menyetubuhi korban.
Pertanggungjawabkan perbuatannya pelaku diancam pidana minimal lima tahun sesuai pasal 81 UU RI No. 35 tahun 2014 tentang perlindangan anak. (gus/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini