Connect with us

Sulselbar

Selingkuhi Istri Polisi, Oknum Pejabat Ditangkap

-

BANTAENG, BKM — Entah setan apa yang merasuki Ir, oknum pejabat eselon III di Bantaeng sampai nekad menjalin hubungan perselingkuhan dengan AS, istri seorang anggota Polri. Akibatnya Ir ditangkap polisi dan langsung ditahan sementara istri anggota Polri langsung diceraikan.

Selama berselingkuh Ir juga melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya. Sejumlah sumber BKM mengatakan, sebelum Ir berselingkuh, hubungannya dengan istrinya cukup harmonis. Tetangganya tidak pernah mendengar suara pertengkaran di rumah Ir.
“Nanti berselingkuh dengan AS, baru Ir bertindak kasar terhadap istrinya”, sebut sumber.
Sayangnya, H, istri Ir yang juga ASN di salah satu OPD Pemkab Bantaeng tidak berhasil ditemui. Tapi beberapa teman sejawatnya mengatakan, bahwa H sudah pernah menemui istri polisi tersebut.
Saat mendatangi AS, H mendapati suaminya sedang berada di tempat dimana AS ditemui. Melihat kedatangan istrinya, Ir langsung mengajak isterinya pulang ke rumahnya.

“Dia pernah menemui AS yang diduga menjalin perselingkuhan dengan suaminya. Tujuannya, untuk menghentikan hubungan terlarang itu”, katanya.
Inspektur Inspektorat Bantaeng Muhammad Rifai Nur, mengatakan, masalah ini harus segera disikapi oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM).
Kepala BKPSDM Bantaeng, Muslimin Maharang, yang dikonfirmasi, Selasa (31/5), tidak berhasil. “Bapak sedang ada tugas diluar”, ujar salah satu staf BKPSDM.
Begitu pula Plt Kepala Bidang Pengembangan SDM pada BKPSDM, Nurmayanti, tidak dapat ditemui. Kata staf BKPSDM, Nurmayanti sedang izin tidak masuk kantor.
Muhammad Yasri, salah seorang staf BKPSDM lainnya, enggan berkomentar. Kata dia, dirinya tidak punya kewenangan dalam hal ini karena hanya sebagai staf biasa.
Mengenai surat pemberitahuan penahanan Ir oleh polisi, Yasri juga mengaku tidak tahu. Tapi dia membenarkan kalau pernah mendengar ada surat masuk terkait Ir terlibat kasus KDRT. (wam/C)

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini