Connect with us

Sulselbar

IRT Tulis Pesan ke Suami Sebelum Tewas Gantung Diri

-

PAREPARE, BKM — Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Kota Parepare. Kali ini menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) Melinda (27) di
Jalan Singa Kelurahan Labukkang Kecamatan Ujung Kota Parepare. Korban ditemukan tewas mengenaskan usai gantung diri di kamar kostnya.

Menariknya, sebelum gantung diri hingga tewas korban menitipkan pesan kepada suaminya yang dituliskan melalui handpone miliknya. Apa isinya, sejauh ini masih dalam proses penyelidikan aparat kepolisian setempat.

Korban adalah warga Palangkaraya Kalimantan Tengah itu ditemukan suaminya sendiri di kamar kost pada Jumat (3/6) siang usai shalat Jumat.
Kapolsek Ujung Polres Parepare AKP Muh Anwar kepada BKM membenarkan
adanya laporan warga terkait tewasnya seorang warga berjenis kelamin perempuan yang gantung diri di Jalan Singa.
“Kejadian ini untuk sementara kami berasumsi gantung diri. Pada saat kami datang korban sudah turun dan yang menurunkan sendiri itu suaminya,” ujar Muh Anwar.

Ditambahkan Kapolsek Ujung, tim identifikasi kepolisian tidak menemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban. Korban langsung dibawa ke ke Rumah Sakit untuk divisum.
Sementara Plt Kepala Pelaksana BPBD Parepare Nasaruddin ketika dihubungi BKM membenarkan adanya seorang perempuan meninggal dunia dalam kamar kost.
“Ya Pak. Menunggu hasil forensik,” tandas Nasaruddin dibalik ponselnya. (mup/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini