Connect with us

Politik

Kepanduan PKS Sulsel Bagi Bibit Hingga ke Lorong

-

IST MEMBAGIKAN--Ketua bidang Kepanduan DPW PKS Sulawesi Selatan Rahman Rumaday membagikan bibit tanaman dan tempat sampah kepada masyarakat makassar, Minggu (5/6)

MAKASSAR, BKM–Bidang Kepanduan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Sulawesi Selatan berbagi bibit tanaman dan tempat sampah bersama masyarakat makassar, pada hari lingkugnan hidup, Minggu (5/6).

Ketua bidang Kepanduan DPW PKS Sulawesi Selatan Rahman Rumaday mengemukakan bahwa kegiatan ini merupakan program pandu desa yang mana program tesebut sengaja dihadirkan untuk mengedukasi masyarakat langsung dilingkungannya tempat dimana mereka hidup. “Diharapkan ada kesadaran yang terbangun bahwa menjaga kebersihan dan melestarikan lingkungan itu penting sekaligus ada pahala yang didapatkan dari gaya hidup bersih serta merawat lingkungan oleh karna menjaga kebersihan itu bagian dari iman.” ujar pria yang akrab disapa bang Maman.

Ia menambahkan bahwasanya setiap program yang direncanakan harus terukur, fokus dan langsung hadir didenyut nadi dan jantung masyarakat sehingga langsung dirasakan manfaatnya serta berkelanjutan sampai benar-benar mereka mandiri dari program tersebut tidak sekedar tiba masa tiba akal atau hanya sekedar menggugur kewajiban semata.

PKS hadir dengan visi partai pelayan rakyat tentu punya kewajiban untuk itu, hadir sebagai solusi “Dalam hidup ini, jika kita tidak mau membantu sesama dari kita, maka kita bukan benar-benar hidup, kita hanya bernapas. Alhamdulillah. Hari kami dari bidang Kepanduan DPW PKS Sulsel menyalurkan 100 bibit tanaman dan sejumlah tempat sampah disejumlah lorong di Makassar”jelas Maman.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini