Connect with us

Bisnis

Realme GT NEO 3 Dobrak Pasar Indonesia

-

LAUNCHING -- Realme GT NEO 3 saat dilaunching secara virtual, Selasa siang kemarin.

MAKASSAR, BKM — Realme sebagai merek favoritnya anak muda, dengan semangat Dare to Leap meluncurkan smartphone paling ngebutnya untuk tahun 2022, realme GT NEO 3 ‘NEO Speed Awakens’ ke Indonesia.

Dengan pertama kalinya menghadirkan kecepatan 150W UltraDart Charge di segmen premium bersama dengan teknologi Triple Chip yang inovatif, realme berhasil mencetak rekor baru dalam sejarah smartphone gaming di Indonesia. realme turut membawa realme GT NEO 3T sebagai smartphone dengan charging tercepat di segmennya, serta realme Buds Air 3 dengan tampilan baru yang senada melalui Racing Stripe Design.

”Tahun 2022 bagi realme adalah tahun ‘flagship’. Kami sangat bersemangat untuk melanjutkan pengalaman smartphone flagship, kali ini dengan peluncuran realme GT NEO 3, smartphone dengan pengisian daya 150W pertama dan tercepat di dunia yang diproduksi secara massal. Kami sangat senang membawa realme GT NEO 3 ke Indonesia dimana kami memperkenalkan konsep pengisian daya tercepat di MWC Februari lalu. Sekali lagi, realme sebagai merek tech trendsetter membuktikan kepiawaiannya membawa smartphone konsep ke unit ritel dalam waktu kurang dari 4 bulan.

Racing Stripe Design di realme GT NEO 3 mencerminkan 150W UltraDart Charge yang dapat mengisi daya 50 persen dalam 5 menit. Kami juga menghadirkan 80W SuperDart Charge sebagai pengisian daya tercepat di segmen harga Rp5 juta, melalui realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T. Smartphone pengisian tercepat kami akan tersedia secara eksklusif melalui skema pre-order di realme Official Stores Online di e-commerce rekanan,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Halaman
1 2 3 4 5

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini