Connect with us

Bisnis

Realme GT NEO 3 Dobrak Pasar Indonesia

-

LAUNCHING -- Realme GT NEO 3 saat dilaunching secara virtual, Selasa siang kemarin.

Membawa kekuatan dan segala fitur yang sama dengan model 150W, realme GT NEO 3 juga tersedia dengan pilihan model 80W SuperDart Charge dengan kapasitas baterai 5000mAh. Tetap sajikan kecepatan pengisian daya baterai yang kilat, smartphone ini tersedia dalam konfigurasi memori RAM 8GB dan memori internal 256GB yang luas, serta pilihan warna yang sama seperti model 150W; Nitro Blue dan Sprint White.

Melanjutkan Gaya Khas GT Series dengan Racing Flag DesignTerinspirasi oleh bendera racing balap mobil, desain realme GT NEO 3T mewakili kecepatan dan kemenangan. Menggunakan Proses Pencetakan Nano Fluorescent Silk-Screen, realme menambahkan partikel nano fluorescent ke dalam tinta pencetakan lapisan sutra. Setelah lebih dari selusin proses optimasi overlay, pada akhirnya realme mencapai efek kuning cerah di bawah matahari pada realme GT NEO 3T. Realme GT NEO 3T tersedia dalam dua pilihan warna; Dash Yellow dan Shade Black.

Didukung teknologi pengisian daya 80W SuperDart Charge, realme GT NEO 3T dapat mengisi baterai 5000mAh yang dimilikinya dari 0 hingga 50% dalam 12 menit. Cukup ditinggalkan smartphone selama proses pengisian daya untuk berkegiatan lain seperti mandi, baterai di realme GT NEO 3T akan cukup untuk diajak beraktivitas seharian. Dengan mode direct charging, realme GT NEO 3T memiliki tingkat konversi yang lebih tinggi hingga 99 persen. Serta perlindungan chip Smart Multi-IC membuat proses pengisian baterai lebih aman dan efisien.

Halaman
1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini