Connect with us

Bisnis

Realme GT NEO 3 Dobrak Pasar Indonesia

-

LAUNCHING -- Realme GT NEO 3 saat dilaunching secara virtual, Selasa siang kemarin.

Baterai Besar 5000mAh di realme GT NEO 3T mengadopsi struktur dual-cell, mengurangi penurunan efektivitas kapasitas baterai dan memastikan daya tahan baterai setelah penggunaan jangka panjang. Soal keamanan, realme GT NEO 3T sudah mendapat Sertifikasi Sistem Pengisian Cepat dan Aman dari TÜV Rheinland.
Powerful dengan Qualcomm Snapdragon 870 5GProsesor powerful kelas flagship Qualcomm Snapdragon 870 5G hadir dengan CPU Kryo 585 hingga 3.2GHz dan GPU Adreno 650, memberikan kinerja yang stabil pada realme GT NEO 3T. Didukung Wi-Fi 6. Akselerasi jaringan dual-channel 5G dan Wi-Fi 6 turut menyediakan akses Internet yang lebih cepat. Kekuatan ini dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB dan memori internal 128GB.
Realme GT NEO 3T menggunakan panel layar AMOLED 120Hz E4. Panel E4 ini menunjukkan generasi baru bahan yang digunakan Samsung sebagai manufaktur untuk membuat tampilan Diode Pemancar Cahaya Organik. Bahan yang menghasilkan tingkat kecerahan yang lebih tinggi, kontras yang ditingkatkan dan akurasi warna, sekaligus menghemat daya dalam prosesnya.
Panel 6.62 inci AMOLED E4 yang digunakan realme GT NEO 3T beresolusi 1.080 x 2.400 piksel. Layar mendukung ruang warna DCI-P3 dan HDR10+, yang mendapatkan nilai A+ dari DisplayMate. Kecerahannya dapat disesuaikan dengan mulus dalam total 8.192 tingkatan dan mencapai puncak pada 1.300 nits. Dengan refresh rate tinggi, mampu hasilkan visual yang juga mulus pada setiap gerakan.
Realme GT NEO 3T dilengkapi dengan Stainless Steel Vapor Cooling (VC) System Plus, mengadopsi struktur pembuangan panas 8-lapis yang mencakup bahan konduktif termal terkuat di alam untuk menutupi sumber panas inti 100 persen. Area VC yang lebih besar dengan rangka tengah bahan paduan konduktivitas termal tinggi memberikan efisiensi pembuangan panas yang lebih tinggi.

Halaman
1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini