Connect with us

Bisnis

Realme GT NEO 3 Dobrak Pasar Indonesia

-

LAUNCHING -- Realme GT NEO 3 saat dilaunching secara virtual, Selasa siang kemarin.

Kali ini realme Buds Air 3 hadir dengan balutan Racing Stripe Design yang terinspirasi lintasan balap, mewakili performa dan kecepatan. Racing Stripe Design menunjukkan keberanian dalam menantang dan mengejar sembari membangkitkan semangat “Dare to Leap” yang identik dengan sifat anak muda.
Realme Buds Air 3 varian warna Nitro Blue diluncurkan bersamaan dengan realme GT NEO 3 yang membawa bahasa desain yang sama, racing stripe. Tampil lebih bergaya, realme berharap anak muda dapat merasakan kecepatan serta semangat Dare to Leap melalui deretan smartphone dan TWS dari realme.realme Buds Air 3 hadir untuk menjadi Flagship Killer ANC TWS untuk semua orang berkat fitur Active Noise Cancellation (ANC) terdepan di industri.
Dengan tingkat kedap suara hingga 42dB, realme Buds Air 3 dapat menyediakan ANC terbaik di segmennya, yang memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa gangguan dan tersertifikasi oleh TÜV Rheinland.
Realme Buds Air 3 menggunakan algoritma Smart De-Wind untuk mengurangi suara angin kencang dan driver besar 10mm yang dibuat oleh komposit polimer kristal cair baru yang dapat memberikan bass yang lebih mendalam. realme Buds Air 3 memiliki kapasitas baterai besar 546mAh, yang menyediakan total pemutaran musik hingga 30 jam. (mir)

Halaman
1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini