Connect with us

Metro

Irwan Adnan Resmi Pimpin PD KKT Makassar

-

Rapat pleno Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto di Hotel Jolin Makassar, Minggu (12/6/2022).

MAKASSAR, BKM–Rapat pleno Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (PP KKT) Jeneponto resmi menetapkan struktur dan komposisi Pengurus Daerah Kekurukan Keluarga Turatea (PD KKT) Jeneponto Kota Makassar di Hotel Jolin Makassar, Minggu (12/6/2022).

Rapat dipimpin langsung Ketua Umum PP KKT Jeneponto, Dr. H. Alimuddin, M. Kn. dan Ketua Organisasi PP KKT Jeneponto, Dr. Abdul Haris, MH. Rapat ini untuk mengesahkan dan menetapkan pengurus PD Kota Makassar yang didahului dengan laporan mandataris yang diwakili oleh Ir. Faidar Mile.

“Dengan terbentuknya kepengurusan PD KKT Kota Makaasar maka harapan masyarakat Jeneponto agar bisa menjadi wahana silaturahmi sesama warga Turatea,” ujar Dr Alimuddin.

Setelah mendengar dan menerima masukan dari peserta pleno, pimpinan sidang kemudian membacakan Surat Ketetapan Pengesahan dan Penetapan Pengurus Daerah KKT Kota Makassar Masa Bakti 2022 – 2027.

“Setelah menerima laporan dari para mandataris dan mendengar masukan dari para peserta pleno, maka saatnya mensahkan dan menetapkan komposisi dan personalia PD KKT Kota Makassar,” kata Abd Haris Hamid selaku pimpinan rapat pleno tersebut.

Lebih lanjut mantan wakil rektor Universitas Bosowa itu mengatakan, dengan ketetapan ini, maka PD KKT Makassar segera melakukan pelantikan dan melakukan konsolidasi internal, kemudian melakukan rapat kerja daerah.

Ketua Bidang Media, Infokom dan Hubungan Antar Lembaga Attock Suharto menjelaskan bahwa sejumlah tokoh asal Jeneponto di Makassar masuk dalam jajaran kepengurusan.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini