Connect with us

Gojentakmapan

Personil TNI Kodim 1422/Maros Bantu Korban Puting Beliung di Maros Baru

-

MAROS,BKM.COM– Sejumlah Prajurit TNI lingkup Kodim 1422/Maros diterjunkan dalam membantu para korban angin puting beliung yang memporak-porandakan pemukiman penduduk di Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros,Minggu (19/06/22).

Karya bakti sosial ini dipimpin langsung Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Budi Rahman yang bergerak pasca peristiwa angin puting beliung merusak rumah warga sejak Kamis (16/6) hingga ahad membantu meringankan bebabn warga yang terkena musibah tersebut.

Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Budi Rahman mengatakan aksi peduli bencana alam Karya Bakti Sosial TNI diturunkan personel Babinsa Kodim 1422/Maros membantu perbaikan dan membersihkan puing-puing kayu dan seng yang berserakan.

“Personel diturunkan sejak Kamis membantu pemasangan tenda dan pembuatan dapur umum kemudian minggu hari ini, anggota juga membantu warga memperbaiki rumah mereka yang rusak,”Jelas Budi Rahman.

Lanjut dikatakan Budi, pihaknya berterima kasih kepada Pemkab Maros yang diizinkan menggelar Karya Bakti Sosial TNI dan bersinergi dengan dinas dan instansi terkait membantu masyarakat yang mengalami musibah.

“Alhamdulillah kami berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten telah mengizinkan untuk menggelar karya bakti sosial TNI dalam membantu saudara kita yang terkena musibah,” Terangnya.

Diharapkan dengan giat karya bakti ini bisa membantu warga yang terkena musibah sehingga sedikit dapat meringankan beban mereka.

” Kita berharap dengan membantu warga yang terkena musibah bisa sedikit meringankan beban mereka utamanya perbaikan sebagian rumah yang rusak ringan agar bisa dihuni kembali,” ucapnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini