Connect with us

Gojentakmapan

Kodim 1422 Maros Gelar Liga Santri, 4 Ponpes Bertarung Memerebutkan Piala Kasad

-

MAROS,BKM.COM- Komando Distrik Militer (Kodim) 1422/Maros resmi menggelar Liga Santri Piala Kasad PSSI 2022 yang dilaksanakan di Stadion Kassikebo, Kecamatan Maros Baru, Kabupaten Maros, Senin siang(20/06).

Liga Santri ini diikuti empat klub sepak bola dari berbagai pondok pesantren di Wilayah Maros.

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai wahana dalam rangka pembinaan potensi sepak bola bagi generasi muda, sekaligus mencari talenta-talenta yang diharapkan dapat tampil pada level sepak bola lebih tinggi, baik tingkat Nasional maupun Internasional.

Membacakan sambutan serentak Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD)Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Komandan Kodim(Dandim)/1422 Maros, Letkol Inf Budi Rahman berterimakasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang sudah bekerja keras menyelenggarakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini.

“Alhamdulillah kami mewakili Bapak Kasad berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak terkait yang sudah sangat bekerja keras atas terselenggaranya Liga Santri ini,” Jelasnya.

Besar harapan Dandim 1422/Maros agar seluruh rangkaian pertandingan nantinya dapat terselenggara dengan baik.

“Saya berharap seluruh rangkaian pertandingan dapat terselenggara dengan baik sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan,” Ujarnya.

Dikatakan Budi Rahman sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa sepak bola menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati dan digemari oleh hampir semua orang dari berbagai kalangan usia dan lapisan masyarakat, sehingga tidak ada jenis olahraga lain yang mendapatkan sambutan paling meriah dari masyarakat di berbagai negara selain sepak bola,”Terang Budi.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini