Connect with us

Gojentakmapan

Lapas Wanita Bollangi Siap Menata Pelayanan Publik Lebih Baik

-

PERTEMUAN -- Kuasa hukum Hj Sri Dewi, H Sulthani ketika menggelar pertemuan dengan Plt Kalapas Wanita Bollangi, Yohani Widayati bersama jajaran Lapas Wanita Bollangi.

GOWA, BKM — Kuasa hukum untuk upaya hukum luar biasa/peninjauan kembali Hj Sri Dewi, H Sulthani, menggelar pertemuan dengan Plt Kalapas Wanita Bollangi, Yohani Widayati bersama jajarannya, Selasa (21/6).

Pertemuan yang dilakukan Plt Kalapas Wanita Bollangi dengan advokat H Sulthani setelah sebelumnya, pelayanan publik pada Lapas ini dikritisi Sulthani.
”Alhamdulillah, hari ini saya merasa bersyukur karena bisa bersilaturahmi dan diterima dengan pelayanan yang amat baik, suasana penuh keakraban dengan ibu Plt Kalapas Wanita Bollangi, Yohani Widayati, bersama jajaran pejabat Lapas Wanita Bollangi, di antaranya A Annisya (Ka.KPLP), Hamanensi (Kasi Kamtib), Bungawali (Kasubsi Bimaswat), dan Resqi Irwansyah (Kasubsi Pelaporan dan Tatib) untuk berdiskusi demi komitmen pelayanan publik yang lebih baik,” ujar Sulthani, mantan ketua DPRD Sinjai periode 2009-2014.

Yohani Widawati selaku Plt Kalapas Wanita Bollangi bertekad mengantar dan mengawal Lapas Wanita Bollangi konsisten menerapkan pelayanan publik berbasis Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Karena dirinya baru saja ditugaskan di Lapas Wanita Bollangi, Yohani menyampaikan permohonan maaf jika terdapat kekurangan dalam pelayanan serta menyampaikan terimakasih atas kritikan konstruktif. Sementara itu, H Sulthani juga menyampaikan permohonan maaf karena kritikan konstruktif yang disampaikan semata niatnya dan berharap agar pelayanan publik Lapas Wanita Bollangi jauh lebih baik lagi. Sehingga publik merasa nyaman dan hak-hakya terlayani dengan tanpa mengabaikan kewajibannya untuk menaati aturan internal Lapas Wanita Bollangi.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini