Connect with us

Sulselbar

PKHP Soppeng Gelar Kontes Ternak dan Bursa Sapi Kurban

-

Sementara itu Bupati Soppeng, H.A.Kaswadi Razak, SE membuka secara resmi kegiatan ini, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kontes ini adalah sesuatu yang sudah lama direncanakan, dan Alhamdulillah hari ini dapat diwujudkan yang sekaligus juga menangkap momen Idul Adha.

Andi Dulli Sapaan akrab bupati Soppeng menjelaskan dimana kegiatan seperti ini adalah kewajiban pemerintah daerah untuk memfasilitasi, membantu dan memotivasi para peternak yang ada di Kabupaten Soppeng kata Bupati Soppeng.

“Saya sampaikan kepada Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov. Sulsel, kalau ingin melihat peternak yang hebat maka bantu Soppeng. Hal ini dikarenakan kami mempunyai dokter hewan dan secara teknis Kab. Soppeng sudah siap terlebih kami memiliki kerja sama dengan kampus Unhas dengan membuka program studi Agribisnis Pertanian dan Agribisnis Peternakan dan semua ini adalah komitmen kami yang nyata. Karena sukses tidaknya provinsi dibantu oleh daerah” kata mantan ketua DPRD kabupaten Soppeng.

Untuk lanjut Kaswadi, mari berkolaborasi karena kami melakukan semua ini untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita karena ini merupakan kewajiban kita. Harapan kami semoga Pemerintah provinsi memiliki pemikiran yang sama dengan kita “Tidak perlu teori, tapi langsung bukti” tegas Kaswadi

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab. Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri Watansoppeng, Ketua Pengadilan Agama Watansoppeng, Kepala kantor kementerian agama Kab. Soppeng, para Kepala SKPD terkait dan tamu Undangan lainnya.(Sar)

Halaman
1 2 3 4

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini