Connect with us

Politik

Demokrat Akan Tetap Kritis Jika Ada Kebijakan Salah

-

Adi Rasyid Ali

MAKASSAR, BKM–Partai Demokrat Kota Makassar memiliki target untuk menjadi pemenang di pemilu legislatif (pileg) 14 Februari 2024 mendatang.
Hal itu telah menjadi pekerjaan rumah bagi tiap pengurus partai berlambang bintang mercy ini. Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Makassar Adi Rasyid Ali (ARA) menegaskan bila partainya terus membenahi segala kekurangan, termasuk mengevaluasi sejumlah kelebihan.

Lantas apakah kader Demokrat siap ikut berkompetisi di pemilihan wali kota (pilwali) Makassar jika menjadi pemenang pileg, ARA mengaku siap jika mendapat amanah dari partai. “Harus siap, elektabilitas partai demokrat itu menandakan partai demokrat semakin terpercaya di hati masyarakat,”jelas ARA, Rabu (22/6).

Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini menambahkan bila elektabilitas Partai Demokrat naik itu menandakan partai semakin terpercaya di hati masyarakat. “Sebagai partai yang selalu kritis ketika ada kebijakan pemerintah yang salah dan mengsupport ketika kebijakan itu berpihak kepada rakyat,”jelasnya. (rif)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini