Connect with us

Gojentakmapan

IKA Smansa Maros Bakal Gelar Mubes

-

MAROS, BKM — Ikatan Keluaga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 (Smansa) Maros bakal menggelar Musyawarah Besar (Mubes). Ketua Panitia, Andi Sukarman, mengatakan, Mubes rencananya digelar di Grandmall Maros pada Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang.
Ia menyebutkan, dalam Mubes ini diperkirakan dihadiri sekitar 165 orang dari 55 angkatan. ”Setiap angkatan hanya boleh mengutus tiga orang. Kami telah melakukan screening angkatan, dan kami berhasil mendapatkan kontak alumni 1966,” ujarnya.

Sukarman yang alumni angkatan 1990 merinci, Mubes akaan melewati sejumlah rangkaian. Pendaftaran calon ketua IKA Smansa pada 14 sampai 23 Juni 2022. Verifikasi calon ketua pada 24 dan 25 Juni, pengumuman dan penetapan calon ketua 26 Juni. Brain storming pengembangan IKA Smansa para calon ketua pada 29 Juni.
”Puncaknya yakni pemilihan ketua IKA yang akan dilakukan pada 2 Juli,” sebutnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini sudah ada tiga kandidat yang akan bertarung dalam pemilihan ketua alumni. ”Sudah ada tiga kandidat yang mendaftar. Kami mesih menunggu partisipasi alumni untuk maju dalam pemilihan ini, hingga besok (hari ini,red),” imbuhnya.
Ia pun berharap, Mubes kali ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, namun juga lebih dari kontribusi terhadap pemerintah pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. ”Kita berharap mubes bisa berjalan riang gembira, tak ada kubu-kubuan, supaya kita fokus mematangkan visi misi organisasi,” tuturnya. (ari/c)

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini