Connect with us

Bisnis

Telkom Majukan Indonesia Timur Melalui Pemberdayaan UMKM

Gelar Mini Expo UMKM Makassar

-

MINI EXPO UMKM -- Direktur Enterprise & Business Service Telkom, Edi Witjara (tengah), EVP Divisi Business Service Telkom, Pontjo Suharwono (kelima dari kanan), GM Witel Makassar Nuryadin Salam (keempat dari kanan) bersama dengan para narasumber NGOBRAS dengan UMKM pada kegiatan Mini EXPO UMKM Makassar.

Dalam kesempatan yang sama, Agus Yudha, EVP Telkom Regional 7, juga menyatakan kontribusi Telkom ini merupakan upaya untuk menjadikan teknologi digital dapat bermanfaat untuk semua orang, sejalan dengan semangat #DigitalUntukSemua demi menjadikan Indonesia yang lebih baik. Pemanfaatan teknologi digital ini juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan efisiensi bagi penggunanya.
Sebagai pemimpin di industri telekomunikasi, Telkom akan terus konsisten dalam mengakselerasi pemerataan infrastruktur digital di Indonesia. Sehingga seluruh masyarakat dapat merasakan manfaatnya untuk kebutuhan sehari-hari. Termasuk dalam menjalankan usahanya. Diharapkan juga, dengan pemberdayaan UMKM nanti, dapat membentuk ekosistem digital dan mempercepat pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

(mir)

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini