Connect with us

Politik

1 Miliar Untuk DPD Nasdem Dibagi Proporsional

-

MAKASSAR, BKM–Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Selatan kembali meluncurkan Progam Memanggil.
Hanya saja, program ini khusus untuk para kader dan masyarakat yang ingin menjadi calon anggota legislatif (Caleg).

“Hasil keputusan rapat pengurus DPW Nasdem semalam diminta agar semua pengurus DPW maupun DPD sudah bisa melakukan rekrutmen caleg se Sulsel”ujar Wakil Ketua Bidang OKK DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin, Kamis (23/6)
Meski demikian, Tobo Haeruddin yang duduk bersama Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif, menekankan bila ada tiga syarat sehingga orang tidak bisa menjadi caleg Nasdem.

Pertama, tidak pernah tersangkut kasus nakoba. Kedua, tidak terlibat kasus korupsi dan Ketiga yakni tidak terlibat terorisme.
Terkait masalah bonus Rp 1 Miliar yang diraih Nasdem Sulsel, dalam rapat yang dihadiri Syaharuddin Alrif, Tobo Haeruddin, wakil ketua Bappilu, dibuka oleh ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse melalui virtual menyerahkan sepenuhnya ke DPD secara proporsional.

“Berdasarkan arahan Pak RMS, dana ini milik kader Nasdem se Sulsel, maka peruntukannya akan diserahkan ke masing-masing ketua DPD dan dibagi secara proporsional, berdasarkan jumlah desa didaerah masing-masing”jelasnya.
Terserah nanti DPD peruntukannya, apakah dalam bentuk baju, laptop atau mesin cetak lainnya, tergantung kebutuhan kader di masing-masing daerah. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini