Connect with us

Gojentakmapan

48 Kafilah Gowa Siap Kompetisi di MTQ Bone

-

IST SERAHKAN BENDERA -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wabup Abd Rauf Malaganni, menyerahkan bendera kafilah ke ketua rombongan Asisten 1 Setkab Gowa, Muh Rusdi.

GOWA, BKM — Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Sulsel yang dipusatkan di Kabupaten Bone akan dihelat pada 25 Juni 2022. Untuk MTQ kali ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa mengutus 48 kafilah terdiri dari para qori dan qoriah pilihan hasil MTQ Gowa yang digelar di Manuju beberapa bulan lalu.

Para kafilah Gowa ini dilepas resmi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan bersama Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Rabu (22/6), di Baruga Karaeng Pattingalloang Pemkab Gowa. Kepada para kafilah dan official, bupati Gowa berharap duta-duta Gowa ini dapat berkompetisi dengan baik. Sehingga di akhir MTQ nanti nama Gowa yang terbaik.
”Semoga seluruh peserta yang akan berlomba bisa betul-betul tampil dengan baik dan bersaing dengan sehat. Saya yakin para kafilah bisa menjaga nama baik Kabupaten Gowa. Insya Allah yang juara kita siapkan bonus,” janji Adnan.

Bupati Gowa berharap seluruh peserta yang sudah berlatih mengeluarkan seluruh kemampuannya saat  berada di panggung MTQ. Terpisah, Kabag Kesejahteraan Rakyat Setkab Gowa, Ratnawati, mengatakan, pada MTQ kali ini, Gowa mengirim 48 orang qori qoriah didampingi 10 pelatih dan official.
Ratnawati mengatakan, kafilah Gowa ini berangkat ke Bone, Kamis (23/6). Pelepasan ini dihadiri Sekretaris Kabupaten Gowa, Kamsina, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Muh Rusdi serta Kadis Sosial, Firdaus. (sar)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini