Connect with us

Kriminal

Dua Remaja Diamankan Bawa Sajam

Diduga Hendak Menyerang Warga Kompleks Perumahan

-

DIAMANKAN -- Dua orang remaja berinisial AL (16) dan SD (14) ketika diamankan di TKP bersama barang buktinya. Mereka kemudian digiring ke Mapolsek Manggala untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

MAKASSAR, BKM — Dua orang remaja masing-masing berinisial AL (16) yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas di Kota Makassar dan FD (14) yang sudah putus sekolah dan bekerja sebagai buruh, diamankan tim Opsnal Gabungan Reskrim, Intelkam dipimpin Panit Opsnal Reskrim, Ipda Akbar Sirajuddin didampingi Panit Opsnal IK, Ipda Ronny, serta piket Fungsi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitowa.

Kedua remaja tersebut diamankan polisi lantaran diduga hendak melakukan penyerangan terhadap warga di salah satu kompleks perumahan di Kelurahan Bitowa, Kecamatan Manggala, pada Rabu malam (22/6). Dari penangkapan keduanya, polisi menyita barang bukti senjata tajam berupa sebilah parang, dua buah ketapel, dan dua batang panah (busur).

“Penangkapan kedua remaja Pattunuang tersebut dari informasi sebelumnya diterima Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitowa, Aipda Arham yang menyebutkan akan ada penyerangan warga di Kompleks Aditarina/Kompleks Kodam. Informasi kemudian ditindaklanjuti tim gabungan dengan turun melakukan penyelidikan. Alhasil, tampak enam orang terduga pelaku bersiap-siap hendak melakukan penyerangan. Namun berhasil digagalkan saat mereka melihat petugas datang. Mereka pun berhamburan dan berlari menghindari sergapan petugas saat proses penyisiran berlangsung,” jelas Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriyadi Idrus kepada BKM, Kamis (23/6).

Saat dilakukan pengejaran keenam orang ini nekat melompat ke kanan dan berenang ke sebelah. Meski begitu, dua dari mereka yakni FD dan AL berhasil diamankan. Sementara empat rekannya, yakni Iccang, Daya, Aswar, dan Arlan, berhasil meloloskan diri.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini