Connect with us

Bisnis

Finnet Gandeng Pembiayaan Asal Korea

Perluas Bisnis Pembayaran Digital

-

PENANDATANGANAN MOU -- Direktur Operation & Innovation Finnet, Aribowo (keenam dari kiri) dan CEO BC Card Asia Pacific, Lim Nam Hun (keenam dari kanan) beserta jajaran usai penandatanganan MoU.

MAKASSAR, BKM — Istilah Debit Acquirer sudah sangat sering terdengar dalam industri Financial Technology. Debit Acquirer adalah layanan yang dapat diberikan kepada merchant untuk menerima alat pembayaran menggunakan kartu (APMK) baik kartu debit maupun kartu kredit melalui mesin EDC.
PT Finnet Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memiliki lisensi untuk menyelenggarakan layanan Acquiring Kartu Debit dari Bank Indonesia. Untuk mengembangkan layanan tersebut, Finnet berkolaborasi dengan BC Card Asia Pasific, sebagai salah satu Financial Company yang terbesar di Korea.

Beberapa waktu lalu, Finnet telah melakukan penandatanganan MoU dengan BC Card Asia Pacific. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU0 dilakukan Direktur Operation & Innovation Finnet, Aribowo dan CEO BC Card Asia Pacific, Lim Nam Hun, disaksikan Choi Wonseok selaku CEO BC Card Korea, Kim Hee Jong selaku Global Business Head BC Card Korea, serta Dandit Hardiarto selaku SVP Technology & Product Innovation Finnet.

Direktur Operation & Innovation Finnet, Aribowo, menyampaikan, Finnet selalu siap untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak agar dapat terus mengembangkan layanan yang kompetitif dan dapat membentuk ekosistem pembayaran digital yang handal. Kerja sama dengan BC Card Asia Pacific bertujuan untuk mengembangkan ekosistem tersebut.
”Kami berharap, hubungan dan kerja sama ini dapat berjalan dengan baik. Finnet akan terus mengembangkan layanannya dalam rangka menjadi Digital FinServ Company Pilihan untuk Mengakselerasi Inklusi Keuangan Indonesia,” kata Aribowo.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini