Connect with us

Politik

KPU Pinrang telah Gelar Rakor PDPB

-

PINRANG, BKM–Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pinrang telah melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan (PDPB) dan sosialisasi aplikasi mobile “Lindungi Hakmu” ,bertempat diruang rapat KPU Pinrang, Kamis (23/6).

Ketua KPU Pinrang Alamsyah, didampingi dua komisioner masing masing, Abd.Razak dari Divisi Perencanaan, Data dan Informasi serta Muh Ali Jodding dari Divisi Sosialisasi, Pendidikan pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, yang membuka Rakor sangat mengharapkan semua pihak agar dapat terlibat aktif membantu KPU, “Demi pemutakhiran data dan daftar pemilih untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat,”ujar Alamsyah.

Selain itu, juga untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas dan bermartabat. “Saya mengharapkan semua stakeholder berpartisipasi dan terlibat aktif.”harapnya.
Sementara itu, komisioner Bawaslu Divisi Pencegahan, Humas dan Hubungan Antar Lembaga Ripah Wardana , menyampaikan potensi pelanggaran pemilu adalah, orang yang cukup umur memilih pada hari H, sementara tidak mendapatkan surat panggilan. “Hal ini sering terjadi maka perlu di antisipasi,”pintanya.

Rakor tersebut dihadiri Kapolres Pinrang yang di wakili Kasat IK AKP. IGN.Adi Suarmita, SIK,
Dandim 1404 Pinrang yang diwakili Pasi Inteldim Ridawan, dinas kependudukan dinas pendidikan , kepala badan Kesbangpol, para camat se kabupaten Pinrang (*/rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini