Connect with us

Headline

Pulang Salat Subuh, Ayah Balok-baloki Anaknya Hingga Tewas

-

IST BUNUH ANAK-Tersangka Rahman yang membunuh anaknya sendiri bernama Rusli dengan menggunakan balok kayu. Rahman telah diamankan di Mapolsek Tallo bersama barang bukti balok kayu yang digunakannya.

MAKASSAR, BKM — Kamis pagi (23/6), jarum jam menunjuk pukul 06.30 Wita. Suasana sudah mulai ramai di Jalan Sinassara, Lorong 19, RT 10/RW 07, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makassar.

Tetiba warga di lokasi ini geger. Pada sebuah rumah bernomor 333 telah terjadi peristiwa pembunuhan. Pelakunya adalah seorang kakek berusia 70 tahun bernama Rahman. Korbannya bernama Rusli alias Teo. Umurnya 42 tahun. Pria yang di lengan kanannya terdapat tato itu tak lagi anak kandung Rahman.
Terungkapnya tragedi berdarah ini bermula ketika warga datang ke rumah Rahman. Mereka bertanya apa yang terjadi. Dengan spontan Rahman menjawab bahwa dirinya baru saja menghabisi nyawa putranya sendiri, Rusli.

Rusli menjadi sasaran penganiayaan oleh dilakukan ayahnya sendiri dengan menggunakan balok kayu. Ketika itu korban sedang tertidur pulas di atas kursi panjang dalam rumah. Usai membunuh anaknya, Rahman pun bergegas menuju ke Mapolsek Tallo. Ia melaporkan apa yang telah diperbuatnya, sekaligus menyerahkan diri kepada aparat.
Kasi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando yang dikonfirmasi, kemarin membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, aparat Polsek Tallo telah menangani kasus ini dan memeriksa sejumlah saksi.

Fatwan (39), seorang kerabat korban yang sehari-harinya berprofesi sebagai buruh, menjelaskan kronologis kejadian. Berawal ketika Rahman datang dari kampung di Kabupaten Bone pada malam hari. Di dalam rumah ada anaknya Rusli. Entah kenapa, terjadi perselihan di antara mereka.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini