Connect with us

Sulselbar

18 Klub Uji Nyali di Futsal Kapolres Cup I

-

TURNAMEN -- Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan saat membuka turnamen Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I Tahun 2022 di GOR Massenrempulu Kukku, Rabu (22/6).

ENREKANG, BKM — Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I Tahun 2022 resmi digelar di GOR Massenrempulu Kukku, Rabu (22/6). Sebanyak 18 tim ambil bagian pada kejuaraan yang akan berlangsung hingga 25 Juni 2022 itu.

Kapolres Enrekang AKBP Arief Doddy Suryawan saat membuka turnamen mengatakan pihaknya menyediakan hadiah total uang tunai Rp10 juta merupakan hasil kerjasama antara Polres Enrekang dan Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Enrekang.
“Turnamen ini sudah komplit. Sudah ada unsur pemerintahannya, ada unsur kepolisian dan ada komunitas pemuda yang kita libatkan sebagai panitia,” ujar Kabid Pengembangan Destinasi Pariwisata Dispopar, Maryadi. “Harapan kami adalah kegiatan ini tidak sampai disini saja, tapi nantinya masih ada Kapolres Cup II, II, IV dan seterusnya,” lanjut Maryadi.

Kapolres AKBP Arief menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang sudah ambil bagian pada Kapolres Cup I ini.
“Kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara tahun 2022 tingkat Kabupaten Enrekang. Dalam bertanding, kita senantiasa menjunjung sportifitas,” kata Kapolres Enrekang.

Turnamen Futsal Kapolres Enrekang Cup I tahun 2022 merupakan turnamen antar instansi pemerintah dan non pemerintahan se Sulselbar.
“Semua yg menjadi peserta adalah dari instansi pemerintah dan non pemerintah. Bukan hanya berasal dari Kabupaten Enrekang tapi juga ada peserta dari luar,” lanjutnya.

Usai upacara pembukaan, dilanjutkan pertandingan pertama antara Tim Kodim 1419 Enrekang berhadapan tim Kementerian agama Kabupaten Enrekang, yang berkesudahan 1-1. (her/C)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini