Connect with us

Gojentakmapan

Adnan Peroleh Penghargaan Rekor LEPRID

-

IST TERIMA PENGHARGAAN -- Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat menerima piagam penghargaan rekor LEPRID di atas kapal pesiar Pinisi Makassar.

GOWA, BKM — Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi yang dilaunching unik di atas kapal pesiar Pinisi Sunset Sailing, Selasa petang (21/6), diapresiasi penuh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Apresiasi Adnan pada buku yang ditulis Wahyudi Muchsin ini sebab dalam bagian halaman buku ini mengangkat terkait program Gerakan Sejuta Masker yang digagas Pemerintah Kabupaten Gowa ketika pandemi melanda parah setahun lalu. Dan gerakan tersebut menjadi percontohan nasional.

”Selamat atas launching bukunya Dokter Koboi. Terimakasih juga telah mengapresiasi inovasi Pemkab Gowa dalam penanganan Covid-19, karena masuk dalam buku tersebut. Semoga Buku Catatan Covid-19 Dokter Koboi, bisa menjadi referensi bagi generasi yang akan datang,” papar Adnan pada saat launching buku tersebut di atas kapal Pinisi yang tengah berlayar menuju Pulau Samalona mulai pukul 17.00 Wita dan tiba kembali di dermaga Losari Makassar pada pukul 20.00 Wita.
Pada kesempatan itu juga, Adnan menyampaikan apresiasinya terhadap sebuah penghargaan yang diberikan dari Lembaga Prestasi Indonesia dan Dunia (LEPRID) untuk Pemkab Gowa terkait kegiatan launching buku yang pertama kali dilakukan di atas kapal pesiar di Indonesia.

”Launching buku di gedung sudah biasa. Tapi ini launching bukunya di kapal pesiar Pinisi, Makanya, dapat piagam penghargaan dari LEPRID. Sebab masuk kategori pertama di atas kapal,” ungkapnya.
Sementara itu, Wachyudi Muchsin juga balik mengapresiasi dukungan semua pihak atas terbitnya buku ini. Dirinya berharap buku ini dapat bermanfaat untuk semua orang yang membaca buku catatan tersebut.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini