Connect with us

Sulselbar

Bupati Hadiri Syukuran Guru ASN PPPK

-

HADIR -- Bupati Lutim H. Budiman didampingi Ketua TP PKK, Hj Sufriaty menghadiri acara syukuran guru ASN PPPK Tahun 2021 Kabupaten Luwu tTimur di Aula Disdikbud, Kamis (23/6).

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman didampingi Ketua TP PKK, Hj Sufriaty, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, La Besse menghadiri acara syukuran guru ASN PPPK Tahun 2021 Kabupaten Luwu tTimur di Aula Disdikbud, Kamis (23/6).
Bupati Lutim, H Budiman menyampaikan selamat kepada seluruh tenaga guru P3K yang telah berstatus sebagai ASN.
“Momen syukuran ini harus kita maknai dengan bekerja tulus dan ikhlas, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat dan pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” ujar Budiman.

Dia menambahkan meningkatnya Indeks Prestasi Manusia (IPM) dari sektor pendidikan sangat bergantung dan ditentukan dari keberhasilan pendidikan sekolah. Sehingga Guru ASN harus memiliki etos kerja yang tinggi dalam menumbuhkan sifat disiplin.
“Itu artinya setiap guru harus menjadi penggerak dalam upaya meningkatkan kualitas mutu pendidikan,” ungkapnya.

Bupati meminta kepada seluruh tenaga P3K dapat menunjukkan kinerja terbaik, bekerja dengan penuh dedikasi, loyalitas serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan mengedepankan etos kerja dan profesionalisme yang tinggi.
“Teruslah belajar, memperbaiki diri dan mengembangkan potensi diri, karena tugas dan tanggung jawab yang kita emban kedepan akan semakin berat,” kata Budiman.

Dia juga mengatakan, kedepan pemerintah pusat melalui Kemenpan RB telah mengeluarkan SE resmi yang memberitahukan tentang penghapusan tenaga honorer pada November 2023. SE ini, mengamanatkan semua instansi pemerintah yang tersebar di wilayah Indonesia tidak lagi diperbolehkan membuka lowongan untuk posisi tenaga honorer.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini