Connect with us

Sulselbar

MB Lepas 86 JCH Enrekang

-

LEPAS -- Bupati Enrekang H Muslimin Bando menyapa para JCH usai melepas 86 JCH asal Enrekang di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Jumat (24/6).

ENREKANG, BKM — Bupati Enrekang H Muslimin Bando melepas 86 Jamah Calon Haji (JCH) asal Enrekang di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Jumat (24/6). Pelepasan JCH dilakukan secara simbolis diawali dengan shalat subuh berjamaah serta pembekalan dari dinas terkait.

Wabup Enrekang Asman berada di Makassar untuk menyerahkan para JCH kepada panitia penyelenggara ibadah haji Embarkasi Makassar.
Kepala Kantor Kemenag Enrekang H Irman mengatakan rencananya para JCH dijadwalkan berangkat dari Makassar menuju Jeddah Makkah pada Sabtu hari ini.
“Insya Allah setelah acara pelepasan, kita berangkat ke Makasar dan diterima panitia penyelenggara ibadah haji Embarkasi Makassar pukul 14.00 dan terbang ke Makkah Sabtu hari ini, “jelasnya.

Sementara itu Bupati Enrekang Muslimin Bando menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada kemenag dan OPD
“Saya mewakili pemerintah dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara teknis dan juga seluruh yang terlibat mempersiapkan jamaah haji kita ini termasuk pada manasik haji sehingga tidak ada kendala”ucapnya
MB meminta kepada JCH agar tetap fokus menjalankan ibadah selama di Makkah
“Ada beberapa hal yang saya ingin pesan, mulai subuh ini perbaiki niat untuk memenuhi panggil-Nya sehingga kita fokus ibadah,”tandasnya.

Dia mengingatkan kepada seluruh JCH untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah
“Jaga kesehatan, karena salah satu kunci suksesnya ibadah kita yaitu kesehatan, Jangan kaget kalau ada influenza ada sedikit resep kalau kurang influenza mandi upayakan cuci rambut Perbanyak mandi atau budaya mandi,” ucapnya. (her/C)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini