Connect with us

Sulselbar

Nusantara Golden Awards, Bupati Wajo Dinobatkan Pemerintah Terbaik di Indonesia

-

WAJO,BKM.COM- Satu lagi prestasi dan penghargaan yang berhasil ditorehkan Amran Mahmud dalam memimpin Kabupaten Wajo. Kali ini, kepala daerah bergelar doktor itu dinilai sebagai bupati yang mampu membawa daerahnya perlahan bangkit dari terpaan Pandemi COVID-19.

Berdasarkan pengumpulan data, kunjungan ke sejumlah daerah, dan wawancara ke masyarakat, serta pihak terkait, maupun penilaian kriteria lainnya dari tim juri, menghasilkan 9 kepala daerah di Indonesia yang berhak atas penghargaan tingkat nasional, The Best Goverment (Pemerintah Terbaik) di Nusantara Golden Awards 2022.

Dari 9 kepala daerah di Indonesia, salah satunya adalah Amran Mahmud. Penganugerahan penghargaan ini diinisiasi oleh majalah nasional The One Magazine di Grand Inna Kuta Hotels, Bali, Jumat (24/06/2022) malam.

Selain kategori The Best Government untuk 9 kepala daerah, juga diumumkan penerima penghargaan di kategori lainnya. Masing-masing, 6 orang untuk The Best Legislative dan 7 orang dari berbagai latar belakang di kategori The Best Figure.

Khusus untuk penghargaan yang diterima Amran Mahmud, diwakili oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Wajo, Dwi Apriyanto.

“Kami diminta untuk mewakili beliau (Amran Mahmud) menerima penghargaan ini, sekaligus menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan,” kata Dwi, sesaat setelah diserahkan piagam penghargaan dari Pimpinan Redaksi The One Magazine, Bymo Sudibyo.

Dikonfirmasi secara terpisah, Amran Mahmud mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut yang telah melalui berbagai tahapan penilaian. Ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara, sekaligus permohonan maaf berhalangan hadir langsung di lokasi.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini