Connect with us

Metro

Pangdam Hasanuddin Terima Kunjungan Silaturahmi PPAD se-Sulawesi Selatan

-

MAKASSAR,BKM.COM– Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyungki, S.H., M.H., menerima kunjungan silaturahmi Persatuan Purnawirawan TNI Angkatan Darat (PPAD) se-Sulawesi Selatan, bertempat di Rumah Jabatan Pangdam Jl. Sungai Tangka Makassar. Minggu, (26/06/2022).

Pangdam mengucapkan selamat datang kepada Ketua PPAD Sulsel Brigjen (Purn) Andi Baso Amirullah dan rombongan, “semoga kunjungan ini menjadi silahturahmi dan komunikasi yang lebih baik ke depannya,” Tutur Mayjen Andi.

“Ini suatu kebahagiaan tersendiri bagi saya, karena dapat berkumpul dan bertatap muka dengan seluruh Purnawirawan TNI Angkatan Darat se-Sulawesi Selatan. Hal ini tentunya dapat membangkitkan semangat baru untuk seluruh anggota Purnawirawan TNI Angkatan Darat dalam menjalankan peran sebagai Warga Negara Indonesia,” Tuturnya.

“Nuansa kebersamaan seperti ini perlu kita tumbuh suburkan dan kita jaga agar tetap terjalin hubungan yang kokoh serta harmonis, sehingga mampu memberikan andil dalam menghadapi berbagai kesulitan dan permasalahan bangsa yang terjadi saat ini,” Sambungnya.

“Keberadaan Purnawirawan di tengah-tengah masyarakat, mempunyai arti yang sangat penting dalam mewujudkan perannya mendukung proses pembangunan baik di tingkat daerah maupun nasional. Sudah menjadi fakta selama ini pada saat masih berdinas di TNI AD, dimana anggota Purnawirawan telah mampu serta tegar menempuh perjalanan pengabdian tanpa pamrih dalam kurun waktu yang cukup panjang,” Jelas Pangdam.

“Walaupun sudah purna tugas, namun dengan adanya wadah organisasi PPAD, para Purnawirawan masih tetap eksis menyatakan perannya sebagai ujung tombak dalam menopang pembangunan di Indonesia serta menjadi perpanjangan tangan Pemerintah untuk menjembatani, memperjuangkan dan membela kepentinan rakyat. Ini membuktikan bahwa Purnawirawan sebagai salah satu bagian dari masyarakat mempunyai kelebihan tersendiri dibandingkan dengan masyarakat umum lainnya.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini