Connect with us

Sulselbar

Bupati-Ketua PKK Kunjungi Pemondokan Kafilah

-

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty mengunjungi tempat pemondokan Kafilah Kabupaten Luwu Timur di Penginapan Boarding House MM, Sabtu (25/6).

Kunjungan Bupati untuk memberikan suntikan semangat kepada para peserta dan juga melihat secara langsung keadaan kafilah ditempat tersebut. Bupati Ketua FKUB Lutim, Ketua Baznas Lutim, Ketua Kafilah Lutim beserta pembina kafilah langsung mengunjungi salah satu peserta kaligrafi Al-Qur’an yang sedang berlatih. Disini, Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty menyempatkan mengobrol dengan peserta.

Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengunjungi Ustadz Ma’ruf yang merupakan keluarganya yang saat ini menjadi peserta MTQ pada cabang seni baca Al-Qur’an Golongan Tartil Tuna Netra.
Begitu juga dengan ibu Bupati, usai mengobrol dengan salah seorang peserta cabang kaligrafi, Ia juga mengunjungi ibu Qomariah salah seorang peserta MTQ Lutim cabang seni baca Al-Qur’an Golongan Tartil Tuna Netra.

Bupati memerintahkan pengurus peserta kafilah agar membagi-bagikan sedikit rejekinya kepada para peserta MTQ Lutim sebanyak 50 orang.
“Bagikan ke semua peserta, jangan ganggu haknya,” perintah Budiman.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemilik penginapan atas pelayanannya. “Terima kasih pak, bagus sekali ini penginapannya. Saya titip anak-anak dan saudara-saudara saya selama disini. Terima kasih,” ujar Bupati.
Dia berpesan kepada pengurus kafilah agar nanti saat pulang kembali kita terima secara resmi di rujab. “Nanti pulang kita terima kembali di rujab yah. Begitu juga dengan peserta Pesparawi yang kini ikut lomba di Jogja, nanti kita terima juga di rujab Bupati,” jelas Budiman. (rls)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini