Connect with us

Bisnis

Jasa Raharja Adakan Edukasi PPGD

-

EDUKASI -- Tim medis bersama karyawati Jasa Raharja Cabang Sulsel sedang memberikan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis. Sekaligus memberikan edukasi tentang PPGD.

MAKASSAR, BKM — PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan bersama tim dokter konsultan dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan giat pemeriksaan kesehatan gratis, sekaligus memberi edukasi tentang Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD). Pelaksanaan pemeriksaan kesehatan dan edukasi ini dilangsungkan di PO Piposs, Jalan Kima III, Makassa, Jumat (24/6).

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis atau yang biasa disebut dengan MUKL ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya. Khususnya di PO, terminal, serta pusat keramaian lainnya. Pelayanan ini diperuntukkan untuk para penumpang, staff serta awak bus PO Piposs, maupun masyarakat yang berada di sekitar lokasi.

Selain pemeriksaan kesehatan, Jasa Raharja bersama tim dokter juga mempraktikkan Pertolongan Pertama Gawat Darurat (PPGD) kepada para awak kendaraan serta penumpang. PPGD merupakan hal sangat penting dalam penanganan korban lakalantas.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Hendriawanto, menjelaskan, kegiatan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis ini merupakan salah satu bentuk tanggungjawab sosial PT Jasa Raharja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan bentuk dari pencegahan terjadinya kecelakaan.

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang ditunjuk oleh pemerintah untuk menjalankan program Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya yaitu dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis di beberapa lokasi secara rutin.
Kepala cabang berharap, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para awak kendaraan serta para penumpang agar aman dan selamat sampai di tempat tujuan. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini