Connect with us

Bisnis

Tipe Creta Trend Mulai Dilirik Banyak Konsumen

SGM Gencar Pamerkan Produk Hyundai

-

BACKBONE -- Salah seorang model bersama Hyundai Creta yang tetap menjadi backbone dari PT SGM dalam pemasaran produk Hyundai di daerah ini.

MAKASSAR, BKM — Animo masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya untuk memiliki beragam unit dari mobil buatan Korea Selatan, Hyundai, terbilang cukup besar. Ini terlihat dari banyaknya masyarakat yang rela inden hanya untuk mendapatkan mobil Hyundai kesukaannya.
Seperti halnya Hyundai IONIC 5 yang kini daftar tunggunya secara nasional sudah mencapai dua ribuan orang. Sedangkan untuk Kota Makassar sendiri, jumlah indennya sebanyak 15 orang. ”Sampai saat ini, untuk produk IONIC 5, kita sudah inden sampai 15 orang. Sedangkan jumlah barang yang kami terima baru satu unit. Sesuai penyampaian dari pihak pabrikan Hyundai di Indonesia, jumlah produksinya akan digenjot dan makin ditingkatkan. Sehingga untuk konsumen Hyundai di Makassar yang telah inden unit IONIC 5 akan terdistribusikan barangnya dalam tempo tiga bulan ke depan,” kata Dodik, General Manager PT Sinar Galesong Mobilindo (SGM) selaku maindealer mobil Hyundai untuk area Sulawesi di sela acara pameran yang dilaksanakan di Phinisi Point (Phipo) Mall, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (25/6).

Kegiatan pameran dan test drive Hyundai ini sendiri, kata Dodik, sudah dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu, 18 dan 19 Juni 2022 di Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Kemudian kegiatan pameran dan test drive serupa juga dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu pekan ini di Phipo Mall ini.
”Saat ini, pameran dan test drive tetap dilaksanakan di TSM Makassar lantai dua, depan Metro. Sedangkan untuk pameran dan test drive yang kami lakukan di Mal Phipo saat ini, kami ada kerjasama dengan pengelola Phipo untuk melaksanakan vaksinasi. Juga, turut mendukung penjaringan bakat kalangan anak muda yang dilaksanakan institusi pemerintah. Kami juga mengadakan kompetisi english first,” ungkap Dodik.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini