Connect with us

Bisnis

Warga Mamuju Raih Hadiah Program Omni Channel Telkomsel

-

SERAHKAN HADIAH -- Tim manajemen PT Telkomsel menyerahkan hadiah kepada pemenang pengundian program Omni Channel Scan Berhadiah periode April 2022 dan grand prize.

MAKASSAR, BKM — Pemenang pengundian program Omni Channel Scan Berhadiah periode April 2022 dan grand prize periode Februari-April 2022, telah diumumkan di Jakarta pada Selasa, 24 Mei 2022 secara daring. Pengundian ini dihadiri manajemen Telkomsel, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, perwakilan Dinas Sosial Pemda DKI, pejabat notaris dan PT Global Promotion.

Pemenang grand prize dari program nasional ini diraih Jasmin, warga Ahu Mamuju yang berhak mendapatkan satu unit mobil Toyota Raize. Hadiah ini diterima pemenang secara langsung di kantor Telkomsel GraPARI Palu pada Jumat, 24 Juni 2022 yang diserahkan manajemen Telkomsel dan disaksikan keluarga pemenang dan karyawan Telkomsel.
Executive Vice President Telkomsel East Area Sales, Andri Wibawanto, menyampaikan selamat kepada Jasmin atas hadiah yang telah diraih. ”Tentunya kami turut berbahagia karena grand prize satu mobil Toyota Raize dari program Omni Channel Scan Berhadiah ini didapatkan pelanggan dari wilayah kami. Program ini telah berjalan selama tiga bulan dan digelar untuk mengenalkan pelanggan pada layanan pembelian paket andalan #CepetAntiRibet #PastiMurah dengan hanya melakukan scan QR Code, sementara pembayarannya bisa dilakukan via Alfamart, Indomaret, Circle K, Shopee atau outlet/mitra Telkomsel lainnya,” katanya.
Omni Channel merupakan konsep yang mengintegrasikan proses transaksi di saluran online dan offlineuntuk pembelian ragam paket data/internet yang merupakan inovasi dalam beradaptasi dengan kebiasaan baru di masa pandemi Covid-19.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini