Connect with us

Headline

Dihadiri HM Alwi Hamu, Syamsu Nur Kenang Awal Pembangunan

Graha Pena Peringati HUT ke-15

-

BKM/NUR HAMZAH HUT GRAHA PENA-Chairman Media Fajar Group HM Alwi Hamu hadir secara langsung pada perayaan HUT ke-15 Graha Pena, Kamis (7/7). Karyawan dan tenant memeriahkan acara ini.

MAKASSAR, BKM — Tak terasa gedung Graha Pena Makassar memasuki usia ke-15 tahun. Di perayaannya kali ini, gedung tertinggi pertama di kota Makassar ini semakin dewasa dan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para tenant.

Dalam ulang tahunnya, Kamis (7/7), karyawan Graha Pena pun berbahagia atas kehadiran Chairman Media Fajar Group HM Alwi Hamu. Meski tidak memberikan nasihat, Staf Ahli Wakil Presiden RI HM Jusuf Kalla itu memberikan semangat melalui pandangan matanya agar karyawan Graha Pena terus bekerja maksimal.

Sebelum melakukan pemotongan tumpeng, terlebih dahulu seluruh karyawan Graha Pena, para tenant yang berkantor di gedung Graha Pena, serta karyawan Media Fajar Group berbaur bersama-sama mengikuti kegiatan zikir di lantai enam pada pagi hari. Lantunan ayat suci Al-Quran berkumandang dan doa pun dipanjatkan.
Usai beberapa menit melakukan zikir dan doa agar Graha Pena terus maju dan berkembang, pelaksanaan acara inti HUT dilaksanakan di lantai satu. Di tempat ini sudah HM Alwi Hamu, Direktur Utama PT Media Fajar Koran HM Agus Salim Alwi Hamu, Komisaris PT Media Fajar Koran H Syamsu Nur, Direktur Graha Pena Makassar Irwan Muharyono bersama dengan Deniary Alwi Hamu.

Dalam sambutannya, H Syamsu Nur mengingatkan kembali kenangan di awal pembangunan gedung Graha Pena Makassar. Ketika itu HM Alwi Hamu memberikan semangat tinggi agar pembangunan gedung Graha Pena ini bisa selesai tepat waktu. H Syamsu Nur ditunjuk sebagai pimpian proyek.
Olehnya itu, H Syamsu Nur berharap gedung Ghara Pena yang dibangun oleh media besar di kawasan timur Indonesia ini bisa terus dipelihara dan dijaga. ”Mari bersama-sama memelihara dan menjaga gedung ini,” ujarnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini