Connect with us

Headline

HUT ke-76, BNI Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

-

MAKASSAR, BKM — PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk merayakan ulang tahun yang ke-67 pada Selasa, 5 Juli 2022. Di hari jadinya ini, BNI berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas pelayanan, kapabilitas sumber daya manusia serta daya saing dalam era globalisasi.
Hal ini ini sejalan dengan tema HUT BNI di tahun 2022, yaitu BNI for Stronger Indonesia yang dimaknai dengan perjalanan BNI berkarya untuk Indonesia dalam mendukung pemulihan ekonomi pasca pandemi, agar BNI dapat melompat lebih tinggi, menjadikan BNI lebih kuat dan tumbuh secara berkelanjutan.

Sejalan dengan komitmen BNI sebagai bank global, di tahun 2022 BNI telah berhasil lagi membuka kantor cabang di luar negeri, yaitu di Amserdam, Belanda. Langkah ini sebagai upaya BNI membantu penetrasi pasar ekspor, khususnya beberapa negara di kawasan eropa, bagi para UMKM di Indonesia yang berorientasi ekspor.

HUT BNI kali ini juga dirayakan oleh segenap pegawai BNI Wilayah 07 dengan melakukan beberapa kegiatan internal dengan tetap menerapkan prokes Covid-19. Dalam kesempatan itu Pemimpin BNI Wilayah 07 Muhammad Arafat, menyampaikan bahwa sejalan dengan kondisi perekonomian Indonesia yang semakin membaik, seiring dengan terkendalinya pandemi Covid -19, kinerja BNI Wilayah 07 juga terus mengalami peningkatan.
”Semua ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat, nasabah setia kami terhadap BNI, serta support dari segenap karyawan dan karyawati BNI di Wilayah 07. Ddengan semangat BNI untuk lompat lebih tinggi telah memberikan kontribusi yang sangat baik terhadap pencapaian kinerja pada semester 1/2022. Hal ini tercermin dari pertumbuhan DPK maupun pertumbuhan kredit secara YoY terus mengalami peningkatan,” terang Arafat.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini