Connect with us

Bisnis

Jelang Penghujan, LG Siapkan Mesin Cuci AI DD

-

PRODUK TERBARU -- Mesin cuci AI DD yang merupakan produk terbaru dari LG sebagai solusi mencuci pakaian di musim penghujan.

Hal mengenai performa pembersihan pakaian dari berbagai noda pun, bukan masalah besar bagi mesin cuci FV1413H2BA ini. Keberadaan TurboWash™360 yang menjadi kolaborasi kerja empat aliran deras air dari bagian atas dan pergerakan tabung cuci yang terinspirasi dari gerakan mencuci dengan tangan, membuat deterjen dapat merasuk hingga ke serat halus pakaian untuk melepaskan berbagai noda yang melekat.Tak hanya itu, teknologi istimewa milik LG ini membuat proses pembersihan ini hanya membutuhkan waktu 39 menit.

Sementara soal higienitas pun menjadi perhatian LG dalam pengembangan mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ ini diwujudkan dengan keberadaan fitur Steam+. Merupakan pengembangan dari teknologi pembersihan dengan uap air dari LG sebelumnya, Steam+ dirancang memiliki kemampuan mencapai suhu 75 derajat Celcius dan mempertahankannya selama beberapa waktu sepanjang pembersihan.

”Proses ini dipercaya memberikan kemampuan untuk melepaskan berbagai zat penyebab alergi bagi penggunanya,” ujar Rumbi Simanjuntak.
Tak hanya klaim, untuk kemampuannya ini, LG bahkan telah mengantongi pengakuan dari British Allergy Foundation. Sertifikasi Badan global yang menaruh perhatian dengan pengujian tiap klaim produk yang memiliki kemampuan mengeliminasi berbagai zat penyebab alergi ini diakui di berbagai negara di dunia.
Yang membuatnya semakin menyenangkan, penggunaan fitur Steam+ ini juga dirancang untuk dapat mengurangi kerutan pakaian. Saat pengguna masih membutuhkan pakaian yang sama untuk aktivitas lainnya, selain penyegaran, memanfaatkan Steam+ dapat mengurangi kerutan sebelumnya yang timbul sepanjang penggunaan.
Perkara upaya perlindungan dari zat berbahaya bagi kesehatan pengguna, tak berhenti hingga disana. Keseriusan LG bahkan ditunjukkan dengan menerapkan 100 persen stainless steel bagi keseluruhan bagian tabung hingga lifter didalamnya. Bahkan uji dari Intertek sebagai lembaga uji kelas internasional pun mengakui keunggulan penggunaan material stainless steel dalammereduksi berbagai zat berbahaya bagi kesehatan yang mungkin melekat dan dapat saja kemudian terbawa pada pakaian hasil pencucian.

Laman: 1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini