Connect with us

Bisnis

Jelang Penghujan, LG Siapkan Mesin Cuci AI DD

-

PRODUK TERBARU -- Mesin cuci AI DD yang merupakan produk terbaru dari LG sebagai solusi mencuci pakaian di musim penghujan.

Pengujian Intertek menyatakan terapan 100 persen material stainless steel pada tabung mesin cuci ini bahkan mampu mencegah tumbuh dan
melekatnya bakteri dengan tingkat keefektifan hingga 99 persen dibanding bahan plastik dan campuran.
Dengan seluruh kecerdasan dan kelengkapan fitur dalam mesin cuci terbarunya ini, Rumbi Simanjuntak menyatakan, memberikan kemudahan sekaligus performa perawatan pakaian yang diperlukan dalam keluarga modern di Indonesia. Apalagi, saat musim hujan ketika mesti dihadapkan pada tumpukan cucian yang mewajibkannya berkali mencuci dengan perbedaan siklus pencucian dan jumlah takaran tepat deterjen untuk memastikan perawatan pakaian berjalan optimal.
”Pengembangan berbasis kecerdasan buatan dalam mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ terbaru ini ditambah dengan perhatiannya pada higienitas pengguna, menjadikan mesin cuci ini siap menjadi bagian keluarga yang dapat diandalkan,” ujar Rumbi Simanjuntak.

Terlebih, menurutnya lagi, saat musim penghujan tiba. ”Tak perlu lagi berbagai ritual memilih siklus atau menentukan takaran deterjen tepat untuk memastikan pakaian tetap terawat. Kecerdasan mesin cuci mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ ini memberi kenyamanan dengan memangkas semua itu tanpa mengorbankan performa pencucian maupun higienisnya hasil cucian,” ujar Rumbi Simanjuntak.
Terkait dengan pemasaran perdananya sendiri, Rumbi Simanjuntak menyatakan, mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ terbaru ini telah siap dipinang dengan mengunjungi berbagai toko elektronik maupun jaringan penjualan daring terkemuka di Indonesia. Mengenai kisaran harganya, mesin cuci LG AI DD dengan ezDispense™ dilempar ke pasaran dengan harga kisaran mulai dari Rp13 juta. (mir)

Laman: 1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini