Connect with us

Sulselbar

Pisah Sambut Kapolres Wajo, Amran Mahmud: Selamat Datang Pak Fatchur di Bumi Lamaddukelleng

-

WAJO,BKM.COM- Pemerintah Kabupaten Wajo beserta Forkopimda menggelar ramah tamah sekaligus pisah-sambut Kapolres Wajo dari AKBP Muhammad Islam ke AKBP Fatchur Rochman di Rumah Jabatan Bupati di Pesanggrahan, Jumat (8/7/22) malam.

Dihadiri Bupati Wajo, Amran Mahmud, Wakil Bupati, Amran, Ketua DPRD Andi Muhammad Alauddin Palaguna, Forkopimda, anggota DPRD dan jajaran Pemkab Wajo, serta sejumlah undangan, suasana keakraban nampak terjalin.

Hingga larut malam, baik Bupati, Kapolres yang baru maupun pejabat Kapolres yang lama, saling bergantian menyampaikan sambutan, maupun kesan-kesannya selama ini.

Amran Mahmud yang sebelumnya mengurai tentang kesan dan kebersamaannya dengan AKBP Muhammad Islam, menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas untuk AKBP Fatchur Rochman di Bumi Lamaddukeleng.

“Selamat datang Pak beserta Ibu di tanah Wajo. Kami tentu berharap, sinergitas yang terjalin baik selama ini dengan kepolisian bisa terus terjaga dan ditingkatkan lagi,” kata Amran Mahmud.

Selain itu, Amran Mahmud juga kembali menyampaikan terima kasih kepada AKBP Islam atas segala pengabdian, dedikasinya untuk Wajo selama ini. Ia mewakili pemerintah kabupaten mendoakan yang terbaik kiranya bisa sukses menjalankan amanah barunya sebagai Wadirlantas Polda Sulbar.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo dan mewakili masyarakat, kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak AKBP Muhammad Islam atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolres Wajo. Begitu pula ke Ibu Rifka Islam yang selama ini menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Wajo. Hanya Allah yang mampu membalas segala pengabdian ta’ dengan kebaikan yang berlipat ganda,” ucapnya.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini