Connect with us

Politik

Kurban Enam Sapi, Yasir Machmud Berbagi dengan Warga, keluarga, dan PT SCI

-

IST MENYAKSIKAN--Dirut PT SCI Sulsel Yasir Mahmud (kemeja putih) menyaksikan pemotongan hewan kurban sebelum diserahkan ke karyawan dan warga

MAKASSAR, BKM–Politisi Partai Golkar yang juga Direktur Utama PT Sulsel Citra Indonesia (SCI) atau Perseroda Sulsel Yasir Mahmud bersama segenap karyawan Yasika Group menggelar pemotongan hewan kurban sebanyak enam ekor sapi.

Adapun enam ekor sapi yang disembelih di Makassar adalah milik Yasir Machmud untuk segenap keluarga, kerabat dan ratusan karyawan Yasika Group. Termasuk yang disembelih di Kabupaten Bone, kampung halaman Yasir Machmud yang saat ini menjabat Ketua Umum KONI Sulsel.
Adapun dua ekor sapi lainnya adalah milik Perseroda Sulsel yang dibagikan kepada segenap keluarga besar PT.SCI dan karyawan serta masyarakat yang berada di wilayah usaha PT.SCI.

Yasir Machmud selaku Dirut PT. SCI menghadiri langsung pemotongan sapi kurban di pelataran Gedung Juang 45 sebanyak empat ekor sapi sejak pukul 11.00 Wita hingga sore hari.

Sahrul selaku koordinator kurban mengemukakan sekitar 300 kg daging sapi yang akan dipacking masing-masing 2 kg. “Dan siang ini khusus rusuknya kita akan sajikan makan konro bersama, karena tukang masaknya sudah standby di dapur,” terangnya.
Menurut Yasir Machmud, kurban adalah wujud kepedulian terhadap sesama untuk mengenang kisah pengorbanan nabi Ismail dan kebesaran hati Nabi Ibrahim dalam sejarah Islam.

“Berkurban merupakan kegiatan rutin tahunan yang kami lakukan untuk tetap menjalin silaturahmi dan berkumpul bersama di hari yang fitri ini,” jelasnya.
“Selama ini kami berkumpul dan berinteraksi dalam suasana kerja yang formal dikantor, tapi hari ini kita melebur dengan suasana kedamaian saling bercengkrama, bercanda, dan menikmati prosesi penyembelihan hewan kurban,” lanjut Yasir Machmud.
Di sela waktu pemotongan hewan kurban, suasana menjadi tambah semarak seketika Yasir Machmud membagikan masing-masing uang kertas merah kepada semua karyawan yang hadir.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini