Connect with us

Sulselbar

Edarkan Sabu, Satu Orang Diringkus

-

BULUKUMBA, BKM — Satuan Reserse Narkoba Polres Bulukumba meringkus
seorang pria M setelah ditemukan mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Lanto Dg Pasewang Kabupaten Bulukumba Jumat (15/7) dini hari. Polisi menyita satu sachet sabu-sabu Kasat Narkoba Polres Bulukumba Iptu Darmawangsa membenarkan hal tersebut bahwa melalui unit lapangan satnarkoba berhasil mengamankan seorang terduga pelaku penyalahgunaan narkotika beserta barang bukti yang di duga sabu.

“Ya, tim lapangan kami berhasil mengamankan satu orang terduga pelaku dan barang bukti yang diduga sabu,”. ujar Kasat.
Dia menyampaikan pengungkapan peredaran narkotika berdasarkan informasi dari masyarakat. Satu paket sabu dijual seharga Rp 400 ribu.
“Terduga pelaku berhasil diamankan pada saat sedang transaksi,, ” jelasnya.

Dari hasil introgasi terhadap pelaku, Iptu Darmawangsa mengungkapkan terduga pelaku mengakui bahwa barang yang diduga sabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari seseorang.

“Jadi dari hasil introgasi terhadap terduga pelaku telah mengakui bahwa barang yang diduga sabu tersebut adalah miliknya sehingga saat ini telah dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan oleh penyidik” Pungkas Kasat Narkoba.
Oleh penyidik AIPDA Ajis Safri mengungkapkan pasal yang akan di sangkakan pasal 114 ayat (1) sub 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 narkotika ancaman hukuman 5 tahun sampai 20 tahun penjara. (min/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini