Connect with us

Sulselbar

Polres Meriahkan Lomba Menulis dan Domino

-

PIALA KAPOLDA -- Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun terus berlanjut di Mapolda Sulsel disajikan dalam bentuk lomba menulis dan domino piala Kapolda Sulsel Jumat (15/7)

BELOPA, BKM — Kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 tahun terus berlanjut di Mapolda Sulsel disajikan dalam bentuk lomba menulis dan Domino piala Kapolda Sulsel Jumat (15/7).

Ratusan wartawan dari berbagai daerah masing-masing mewakili Polres jajaran Polda Sulsel, hadir sebagai peserta.
“Tujuan utama dari lomba menulis dan domino HUT Bhayangkara ke-76 tahun di aula Mappaodang Polda Sulsel adalah bentuk sinergitas antara personil Polri di masing – masing Polres jajaran Polda Sulsel,” ujar Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana.

Lomba menulis dan domino Bhayangkara ke-76 tahun ini kata perwira dua bintang di pundaknya, mengatakan jika kegiatan tersebut menjadi wadah untuk mempertemukan seluruh jurnalis dari Polres jajaran Polda Sulsel.

“Saya berharap kepada saudara – saudara saya para jurnalis media online, media cetak dan media electronik dari seluruh Polres jajaran Polda Sulsel untuk terus bersinergi dengan humas masing – masing Polres dalam bentuk pemberitaan.” harapnya.
Kapolda berharap seluruh insan media dapat terus bekerjasama mendukung kerja kepolisian. Pasalnya, wartawan dan polisi bagiakan profesi yang saling melekat bagaikan dua sisi mata uang.

“Wartawan dan polisi bagaikan dua sisi mata uang berbeda tapi tidak terlepaskan, saling membutuhkan satu sama lain,” tambahnya.
Polres Luwu mengirimkan empat peserta mengikuti lomba menulis dan domino di Polda Sulsel didampingi Ps Kasubsi Penmas Polres Luwu, Aipda Roma Rombe. dua diantaranya mendapatkan hadiah utama berupa TV LCD dan Magickom.
(rls)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini