Connect with us

Sulselbar

Irpan dan Kacoa’ Siap Maju Pilkada Enrekang

Pengamat:Klan MB Masih Perkasa

-

Untuk keseriusanya ikut bertarung Pilkada Enrekang nantinya,dirinya dalam waktu dekat ini akan mensosialisasikan dirinya dengan menyebar baliho di Kabupaten Enrekan.

“Dalam waktu dekat ini saya akan pasang baliho di Kabupaten Enrekang untuk maju Pilkada,”ujarnya.

Sebelumnya,menanggapai hal tersebut,Suparno pengamat politik yang berkiprah di Bumi Massenrempulu dan Kota Makassar ini mengatakan,dari beberapa calon yang disebut-sebut namanya akan bertarung pada pilbub Ennrekang tahun 2024 mendatang,bila disandinkan dengan klan petahana Muslimin Bando (MB). Klan MB masih kuat.

“Siapa pun keluarga pak MB yang didorong nantinya baik Mitra Fakhruddin MB maupun Rahman Bando mereka masih kuat,” kata Suparno, Senin (16/8/2021).

Ia mengatakan, dengan alasan keberhasilan Bupati Enrekang H Muslimin Bando (MB) membangun Enrekang selama dua kali periode sehingga masyarakat masih menginginkan klan MB memimpin Enrekang perioden kedepan.

“Untuk konstestasi 2024 nanti klan MB masih sangat kuat akibat dari kesuksesan MBA membangun Enrekang,”ujarnya.

Menurutnya, dari data yang ia miliki sekitar 60 persen masyarakat Bumi Massenrempulu inginkan klan MB menjadi penerus bupati periode berikutnya.

“Sekitar 60 persen masyarakat masih inginkan klan MB jadi bupati,itu artinya masih ada 90.000 jiwa yang suka klan MB,” jelas Suparno. (suka)

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini