Connect with us

Sulselbar

TP Pantau Progres Pembenahan Stadion

-

PAREPARE, BKM — Menjelang bergulirnya Liga I 2022, Pemkot Parepare terus melakukan beberapa pembenahan terhadap Stadion Gelora Bj Habibie (GBH) Kota Parepare yang akan dijadikan homebase PSM Makassar.

Mulai dari aspek keamanan, kelengkapan stadion kebanggan masyarakat sulsel dan Parepare khususnya serta kesempatan warga sekitar Stadion GBH yang menggunakan halaman rumahnya sebagai area parkir saat Liga I berlangsung.
Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe, Selasa (19/7) mencapai kata sepakat dengan masyarakat sekitar stadion GBH untuk digunakan sebagai tempat parkir kendaraan penonton dan suporter.

”Alhamdulillah, kemarin kami telah berdialog dan warga sekitar mengizinkan halaman rumahnya sebagai tempat parkir kendaraan saat pertandingan Liga I nanti,” ujar Taufan.
Agar menjadi tuan rumah yang baik, pihaknya sudah menetapkan tarif parkir pada kendaraan motor sebesar Rp 10 ribu dan mobil Rp 20 ribu dan tidak boleh lagi dinaikan. Kalau ada warga berkeluh kesah dan bisa dibuktikan seperti tarif parkir motor Rp 10 ribu dinaikan menjadi Rp 50 ribu kita akan telusuri.

Taufan juga melanjutkan pemantauan perkembangan terkini pembenahan Stadion GBH jelang bergulirnya Liga I. Semua ini kita lakukan untuk kebaikan kita bersama, demi klub kebanggaan masyarakat Sulsel, PSM Makassar Ewako!. Semangat TP. (mup/C)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini