Connect with us

Sulselbar

Ayah dan Putrinya Tewas Tersengat Jerat Babi

-

MAKALE, BKM — Dua warga To’babangan, Lembang Pakala, Mengkendek, Musrianto Alik Paloloan (39) dan Fitra Palili (14) ayah beserta putrinya ditemukan warga tewas disawah gegara tersengat listrik jerat babi hutan, Kamis (21/7) pagi.

Sebelum korban ditemukan tewas, pada Rabu (20/7) petang keduanya pamit hendak menjerat merpati liar di hutan. Namun hingga, Kamis (21/7) pagi keduanya tak kunjung pulang ke rumah.

Istri korban curiga sesuatu terjadi dengan suami dan anaknya, sekitar pukul 07.00 Wita istri korban berusaha mencari suami dan anaknya di seputaran Dusun Pakala. Ditengah jalan istri korban bertemu warga lain dan menceritakan kejadian tersebut.
Merekapun membantu melakukan pencarian, dan sekitar pukul 09.00 Wita kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa di sawah milik Alis Baru (75) dalam keadaan tertelungkup kedalaman 80 Cm.

Kapolsek Mengkendek, AKP Tu’ba Ta’bilangi Patanggu, pasca terima laporan langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim inavis Polres Tana Toraja, dan tenaga medis PKM Tampo melakukan olah TKP dan pemeriksaan sekujur tubuh korban.
Tu’,ba Ta’bilangi mengatakan, hasil olah TKP ditemukan kedua korban meninggal dunia di sawah kedalaman airnya 80 cm dengan luas 20 m x 30 m. Posisi mayat saat ditemukan anak dipeluk korban bapak dari belakang sentuh kawat behel terpasang di pinggiran sawah dihubungkan ke arus listrik. Diduga kuat penyebab kedua korban meninggal tersengat listrik.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini