Connect with us

Sulselbar

Kejari adakan Berbagai Even Olahraga

-

HADIAH -- Para peserta yang meraih juara saat mengikuti penerimaan hadiah oleh Kepala Kejari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto baru-baru ini.

KEPULAUAN SELAYAR, BKM — Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharma Karini ke XXII (21-22/7) Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar mengadakan berbagai even olahraga.

Kepala Kejari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto membuka Pekan Olahraga pada Sabtu (16/7) ditandai dengan pelepasan balon udara, dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti oleh seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar.

Adapun even olahraga yang diperlombakan di antaranya, tenis meja tunggal putra putri, domino putra putri. Selain itu Kejaksaan Negeri Kepulauan selayar mengikutsertakan saudari Anissa Nur Fadilah SH mengikuti lomba bahasa Mandarin mengusung tema “Kepastian Hukum, Humanis menuju Pemulihan Ekonomi” sebagai perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Sul-Sel dan lomba photography panorama yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Agung RI,
Lomba photography panorama mengirimkan foto keindahan panorama pulau Tinabo Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar berhasil menjadi Juara Ke 2 diajang tersebut dan pemberian hadiah langsung diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sul-sel bersama dengan ibu ketua Ikatan Adhyaksa Darma Karini Wilayah Sulsel. (rls)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini