Connect with us

Politik

Partai Gelora Bone Target Satu Fraksi di Pileg

-

BONE, BKM–Partai Gelora Kabupaten Bone telah melakukan konsolidasi pemenangan pemilu. Konsolidasi dilaksanakan secara berkala tiap tiga bulan sebagai penguatan menghadapi pemilu legislatif (pileg) 2024.

“InsyaAllah target kita minimal satu fraksi di DPRD Bone”.ujar Ketua DPD Gelora Bone Jusman.
Kegiatan konsolidasi ini dihadiri Bapilu DPW Partai Gelora Sulsel, Iwan Panca yang sekaligus sebagai Bacaleg Provinsi Dapil Bone. Dalam arahanya Iwan Panca menyampaikan pentingnya sinergi di semua level caleg dan struktur.

Untuk mewujudkan target kemenangan Partai Gelora mulai gencar melakukan sosialisasi ke masyarakat dengan melakukan program yang bermafaat bagi masyarakat.
“Bapilu akan membuat sekolah caleg untuk memfasilitasi para caleg Gelora se sulawesi selatan guna mendapatkan tambahan pengetahuan terkait strategi pemenangan”jelas Iwan Panca.
Ketua DPD Partai Gelora Bone , Jusman, juga memberikan motivasi kepada para pengurus DPC dan bacaleg yang hadir untuk berjuang bersama dan terus bergerak, bekerja keras, bersinergi dengan semua caleg agar bisa mewujudkan target memperoleh 5 kursi DPRD Kab. Bone.

Selain itu juga DPD Gelora Bone akan menjadikan Kabupaten Bone sebagai basis suara untuk dapat satu kursi DPR-RI yang akan diisi oleh Taslim Tamang sebagai caleg Pusat. (rif)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini