pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken
pulsa.rovindo.com - Pusat Distributor Pulsa dan TOken

Satu Lirik Senayan, Tujuh Masih Siap Bersaing ke DPRD Sulsel

Azhar: Sepertinya Anwar Recca Tidak Lagi Nyaleg

MAKASSAR, BKM–Persaingan menuju gedung parlemen bagi sembilan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi selatan masih cukup terbuka.
Para wakil rakyat banyak yang tetap akan bersaing memperebutkan suara pemilih, khususnya yang ada di daerah pemilihan (dapil) VI Sulsel meliputin Kabupaten Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare, namun ada yang bisa naik kelas dan adapula yang kemungkinan mundur atau tidak nyaleg.

Dari sembilan wakil rakyat Sulsel dari dapil VI Sulsel kemungkinan hanya satu yang melirik senayan atau DPR RI yakni Andi Ina Kartika Sari yang kini duduk sebagai Ketua DPRD Sulsel.

Meski sebelumnya ada pernyataan dari Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe yang mengemukakan bila Andi Ina Kartika mengurungkan niat untuk bertarung ke senayan.
Adapun tujuh wakil rakyat masing masing Sofyan Syam dari Partai Golkar, Nimatullah Erbe dari Partai Demokrat Andi Hery Suhari Attas dari Partai Gerindra, Andi Muh Irfan AB dari Partai Amanat Nasional (PAN) , Irwan dari Partai Nasden, Rahmat Muhayyang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan PDIP serta Muzayyin Arif dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Satu nama lagi yakni Anwar Recca dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kemungkinan tak maju atau nyaleg lagi. Anwar Recca kemungkinan tidak lagi maju lantaran masih kurang sehat.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulsel Azhar Arsyad yang dihubungi Senin (25/7) juga menyatakan kemungkinan Anwar Recca tidak maju lagi.
“Belum ada info resmi dari beliau (Anwar Recca,red) tapi sepertinya tidak lagi”ujar Azhar yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel ini. (rif)


Share


Komentar Anda