Connect with us

Politik

TP Akan Tarik Andi Natsir dan Irpan ke DPD II

-

IST BERBINCANG--Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe berbincang serius dengan politisi pengusaha Irpan baru-baru ini

ENREKANG, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulawesi Selatan Taufan Pawe (TP) akan mengakomodir politisi Golkar Enrekang Andi Natsir dan Irpan sebagai pengurus Golkar Sulsel.

Hal itu disampaikan TP saat menghadiri acara ramah tamah dan silaturahmi bersama keluarga besar Irpan di Kelurahan Kalosi,Kecamatan Alla-Enrekang, baru-baru ini.
Menurut TP, Andi Natsir dan Irpan dinilai mampu untuk memberikan kontribusi di partai berlambang pohon beringin rimbun ini di 24 kabupaten kota di Sulsel.

“Andi Natsir yang pernah menjabat Ketua DPRD Enrekang masih memiliki kemampuan untuk ikut memberi kontribusi di Partai Golkar. Dan saya jujur katakan pada kita semua bahwa dia (Andi Natsir) senior saya. Dan saya mau tarik dia ke Provinsi untuk mendapimngi saya memikirkan Golkar di Sulsel,”kata TP.

Begitupun juga dengan Irpan, salah satu tokoh Maspul yang sukses di rantau sebagai pengusaha yang ingin pulang kampung halaman ikut bertarung pada Pilkada Enrekang 2024 tahun mendatang juga akan di tarik ke DPD I sebagai pengurus Golkar Sulsel.

“Kalau secara jujur beliau (Irpan) ini salah satu kader Golkar terbaik yang dihandalkan bisa membesarkan Golkar di Enrekang. Bahkan saya akan tarik sebagi pengurus DPD I Golkar Sulsel tidak di Enrekang saja. (uka/rif/c)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini