Connect with us

Sulselbar

Wali Kota Irup TMMD ke-114

-

IRUP -- Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe selaku inspektur upacara pada pembukaan TMMD Ke 114 di Lapangan Bola Lemoe Bacukiki Kota Parepare, Selasa (26/7)

PAREPARE, BKM — Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe menjadi inspektur upacara (irup) pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 tahun anggaran 2022 yang dilaksanakan di Lapangan Bola Lemoe, Selasa (26/7). Dandim 1405/Parepare Letkol Kav. Agung Wirakusuma Eka Putra, selaku Dan Satgas TMMD Ke-114 Ta.2022 dihadiri Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki.

Wali Kota sekaligus melaksanakan pemeriksaan pasukan, pembacaan laporan kesiapan, penandatanganan naskah berita acara, penyamatan tanda peserta dan penyerahan Toolkit TMMD ke-114 Ta. 2022 secara simbolis.
Taufan dalam amanatnya Pangdam XIV Hasanuddin sebagai salah satu putra terbaik Sulsel. Semua masyarakat Kota Parepare merasa terhormat atas kehadiran Pangdam ditengah-tengah masyarakat Parepare.
Taufan menilai jiwa patriotisme Pangdam tidak diragukan lagi karena dalam diri beliau adalah jenderal yang luar biasa. Dia mengaku tak menduga sebagai inspektur upacara saat ini.

Sementara Pangdam XIV/Hsn Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad mengaku baru saja menyaksikan pembukaan acara pembukaan TMMD TA 2022, dan ada empat titik pelaksanaan TMMD di wilayah Kodam XIV Hasanuddin, yaitu di Parepare, Enrekang, Buton, dan Mamuju.
“Sengaja saya hadir di Kota Parepare, karena yang buka TMMD adalah Walikota langsung. Saya juga mengapresiasi kepada stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lintas sektoral ini,” katanya.

Usai pembukaan TMMD kemudian dilaksanakan peninjauan stand Baksos di lapangan upacara, peninjauan vaksin, pengobatan gratis dan donor darah serta peninjauan lokasi TMMD. (mup/C)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini