Connect with us

Sulselbar

Kapolres Ajak Media Kawal Empat Prioritas Kerja Polri

-

SILATURRAHMI -- Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah foto bersama usai menggelar silaturahmi dirangkai ngopi bareng di Ballroom Kedai Ruby, Rabu (27/7).

SIDRAP, BKM — Langkah membina kemitraan yang diperkuat dengan silaturahmi terus digalakkan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. Usai dilantik, AKBP Erwin Syah langsung on road menggelar silaturahmi, mulai unsur pemerintahan, Forkompinda, tokoh, masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan maupun unsur pengusaha serta para jurnalis di Kabupaten Sidrap dirangkai ngopi bareng, di Ballroom Kedai Ruby, Rabu (27/7).

Puluhan awak media diundang bersama organisasi jurnalis, baik media cetak maupun elektronik di Sidrap hadir. Hadir mendampingi Kapolres sejumlah PJU diantaranya Wakapolres Kompol H Muhtar, Kabag Ops Kompol Nasri, Kasat Binmas AKP Hj Rosnawaty, Kasat Lantas AKP Mahrus Ibrahim dan Kabag Humas Polres AKP Zakaria serta jajaran Polwan Polres Sidrap.
Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah menjelaskan hal ini dilakukan sebagai penguatan kemitraan menuju Polri yang Presisi.
“Media itu adalah mitra kita, peran jurnalis ini sangat penting dalam membantu tugas-tugas Polisi selama ini,”ungkap AKBP Erwin Syah.

Kapolres menegaskan, peran media dalam membangun citra positif dengan tidak menggiring opini publik ke hal-hal negatif.
”Citra yang positif dengan pemberitaan yang positif, itulah tujuan kita bersama-sama dalam penguatan kemitraan. Seperti yang kami usung adalah “Sinergi untuk Maju Bersama” demi mewujudkan peran penting media dalam membangun citra dan mendukung tugas kepolisian,”ucap Kapolres Sidrap.

Disisi lain, Kapolres juga mengajak medis untuk mengawal demokrasi Pemilu.
Dalam hal ini, ada empat poin program prioritas utama Polres Sidrap kedepan yakni yakni sinergi dalam penguatan Harakamtibmas, sinergi dalam penguatan Kamseltibcarlantas serta penguatan sinergi dalam pelayanan publik dan penguatan jasmani dan rohani.
“Semua program prioritas ini diharapkan rekan-rekan media peran sertanya menyosialisasikan kepada masyarakat,”harapnya.
Kapolres Sidrap menitip pesan Moril kepada awak jurnalis agar memegang prinsip filosofis Bugis “Sipakatau, Sipakalebbi, dan Sipakainge”.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini