Connect with us

Gojentakmapan

13 Desa di Maros Resmi Miliki Internet

-

Menurut Sudirman, sebagai daerah yang berkembang, tentu Maros harus berbangga dengan pola eksistensi yang sudah digagas dengan berbagai upaya. ”Khusus di Kabupaten Maros, tidak bisa dipungkiri ini adalah wilayah yang masyaraknya merasakan nyaman dan aman karena kemitraan pemerintah daerah yang terasa betul, jadi tidak perlu diragukan bentuk tranparansinya,” terangnya.

Website di setiap desa dapat dijadikan sebagai sarana untuk mempublikasikan kegiatan-kegiatan pembangunan desa. Bukti nyata oleh PT Gosyen Sejahtera Utama dalam hal ini Gosyen Net (G-NET) menyediakan jaringan internet di 13 desa yang sudah terkoneksi internet, yakni Desa Moncongloe, Moncongloe Lappara, Moncongloe Bulu, Bonto Marannu, Bonto Bunga, Toddopulia, Sudirman, Allaere, Pucak, Tompobulu, Bonto Tallasa, dan Tanete.

Sementara itu, Bupati Maros, HAS Chaidir Syam mengaku bersyukur berkat kerja sama antar OPD dan keterbukaan masyarakat kepada pemerintah daerah, sehingga mampu menjadikan Maros semakin berkembang serta mampu berinovasi dengan memanfaatkan banyak potensinya,” kata HAS Chadir Syam.
”Tadi kita juga merangkaikan perayaan hari jadi ini dengan memberikan penghargaan untuk orang-orang yang telah berinovasi dan berkoontribusi untuk Kabupaten Maros. Sekaligus menandatangani MoU terkait program pemerintah ke depan. Semoga dengan ini semua, kita jadikan Maros sebagai kabupaten percontohan,” pungkas mantan ketua DPRD Maros itu. (ari/c)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini